Oleh: edratna | Oktober 10, 2007

“Selamat Idul Fitri”

Teman-teman semua,

Sudah lama saya nggak sempat menulis di blog, karena satu dan lain hal, selama sebulan ini saya “ketiban sampur” untuk mengelola suatu unit usaha, apaboleh buat, menulis di blog menjadi prioritas yang kesekian.

Dan selama ngeblog, ada kemungkinan sengaja atau tak sengaja saya menyinggung perasaan bapak ibu, teman-teman, dan adik-adik sekalian. Oleh karena itu perkenankan saya mengucapkan

“SELAMAT IDUL FITRI”

1 Syawal 1428 H

Mohon maaf lahir dan batin

Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah swt. Amien.

Salam manis,

Edratna

Iklan

Responses

  1. Amien.. Sama-sama ya Bu.. Maaf juga baru sempat mampir, sibukkkk :))

  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Bu.

    Maaf lahir dan batin. Salam untuk keluarga πŸ™‚

  3. selamat hari raya Idul Fitri bu Enny. mohon maap lahir batin juga dan sukses selalu untuk bu Enny dan keluarga.

  4. Selamat merayakan yah bu…

    @Bu Vitta:
    Boong tuh bu Vitta, ga sibuk2 banget kok…

  5. kalo sama saya belom pernah bikin salah, kok.
    karena saya baru mampir. salam kenal.

  6. selamat idul fitri juga bu. Mohon maaf lahir dan batin.

  7. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H
    mohon Maaf lahir dan Bathin

    ws
    Kelrg. Dody Pangemanan

  8. selamat idul fitri bu enny dan keluarga, mohon maaf lahir dan bathin πŸ˜€

  9. Mbak Vitta, sama-sama…maaf lahir batin ya….kapan nih ketemu lagi???

    Utaminingtyazz,
    Maaf lahir batin juga, salam buat papa dan adik-adik.

    Osinaga,
    Thanks…liburan asyik dong…bisa ngeloni Edmund….:P

    Tukang ketik,
    Terimakasih, sama-sama….maaf lahir batin

    Isnuansa,
    Salam kenal…..saya suka ngintip blogmu lho.

    Ihedge,
    Maaf lahir batin juga…salam untuk keluarga di Kebumen.

    Ratnadelima,
    Maaf lahir batin bu, salam untuk mas Dody, Randy dan adiknya.

    Iway,
    Maaf lahir batin juga, salam untuk keluarga. Kita tetanggaan kan?

  10. Selamat Idul Fitri bu, mohon maaf lahir batin…

    lebaran ini nggak mudik bu ? πŸ™‚

  11. Fertob,

    Sama-sama, saya juga mohon maaf lahir dan batin.
    Lebaran di Jakarta, yang telah menjadi kampung saya sejak 28 tahun yang lalu, apalagi ayah ibu serta mertua sudah nggak ada semua.

  12. Mohon maaf lahir dan batin juga bu.. πŸ˜€

  13. Mohon maaf lahir bathin. Nulis di blognya jalan terus ya, Bu. Karena menjadi langganan tempat singgah saya dan istri

  14. Met lebaran juga, mohon maaf lahir bathin Bu. ditunggu tulisan-tulisan berikutnya Bu….
    salam juga buat keluarga.

  15. Macanang,
    Sama-sama…maaf lahir batin.

    Budi Sulis,
    Maaf lahir batin, iya nih, bahan udah banyak ditulis dilaptop, cuma belum sempat menuangkan di wp.

    Wienur,
    Maaf lahir batin juga. Mudik? Atau tetap di Bandung?

  16. Selamat Idul Fitri. Maaf lahir batin.

  17. Bu,
    Walaupun saya termasuk orang yang baik hati dan baik-baik.
    Saya tetap tidak luput dari salah.
    Mohon Maaf.

  18. Mas barry,
    Terimakasih, saya juga mohon maaf lahir batin

    Sagung,
    Berbuat salah adalah manusiawi, tetapi kita tetap harus menuju kearah perbaikan…..maaf lahir batin

  19. mudik Bu….
    jadwalnya tahun ini pulang ke semarang.
    hari ini sudah hari ke-2, cuaca sangat tidak bersahabat-sangat panas+angin, jadinya si kecil rewel terus……

  20. Wienur,
    Selamat mudik, hati-hati di jalan.
    Saya tetap menjadi penunggu kota Jakarta…rasanya nikmat jalan-jalan di Jakarta saat libur Lebaran …jalanan lengang dan bersih dari polusi udara.

  21. Selamat Idul Fitri bu, maaf lahir batin….
    Saya dan keluarga mudik ke Cilacap, cuma betah 2 hari panas banget, senin sudah pulang lagi ke Bandung.
    Anak-anak seneng banget main di pantai.
    Ditunggu bu tulisan2 berikutnya……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: