Oleh: edratna | Mei 15, 2008

Akhirnya bisa nonton juga

Hari Selasa sepulang kantor anak saya membeli antena, dan karena sudah malam saya tak sempat menikmati acara pertandingan untuk mendapatkan piala Thomas dan Uber.

Hari Rabu malam, saya hanya berdua anak sulung menonton TV (Trans TV) dengan menyambung pakai antena. Gambarnya lumayan bagus. Partai tunggal pertama sempat deg-deg an juga, saat melihat Sonny Kuncoro beberapa kali melakukan kesalahan, dan dipaksa main tiga kali, syukurlah akhirnya Indonesia bisa menang. Partai ganda relatif tak tegang…namun saat Taufik Hidayat, mulai lagi deg-deg annya. Awalnya rada tenang, karena komentator memperkirakan Rajiv Ousep (tulisannya?) tak sehebat Andrew Smith.…..tapi ternyata menurut saya permainan net Rajiv bagus juga. Syukurlah akhirnya Taufik bisa mengalahkannya….sehingga Indonesia lawan Inggris bisa menang dengan 3 : 0.

Malam ini akan menonton semi final piala Uber, semoga anak sulung saya tak terlambat pulang…karena menonton tanpa teman rasanya kurang nyaman. Maklum si bungsu dan ayahnya lagi di Bandung.

Catatan:

Thanks koreksi Ikram dan kang Yari NK (wahh kalau jadi wartawan olah raga, saya bisa diomelin nih, kok salah menulis). Yang menang 3:1 adalah tim Uber Indonesia melawan Jerman.

Responses

  1. Pertama Ibu !!!

    Joeyjuve,
    hehehe…ini bukan blog seleb mas…

  2. Ibu… Kalu Tanggal Lahirnya saya dah bener… Tapi Tanggal meridnya salah… Bukan Feb… Tapi Agustus 2007…

    Doain ya… Bentar lagi anak ku lahir…

    Hehehe…

    BTT… Maju terus Team Indonesia… Bukannya Menang 3:0 Bu ???

    Joeyjuve,
    Iya, Tim thomas Indonesia lawan Inggris = 3 : 0…..udah dikoreksi, maaf saking semangat nulis karena seneng bisa nonton.
    Btw yang menikah Februari 2008 anak sulungku(lahirnya bulan Des 82)

  3. Sip bu, ternyata beli antena juga. Iya tuh lumayan dag dig dug waktu Sonny kalah deuce di babak pertama, untung saja bisa menang.

    Indra KH,
    Iya…menonton langsung yang menarik kan ikut deg2an, dan bisa teriak…(padahal yang main ga dengar ya…malah menurut komentator yang mantan pemain, harus konsentrasi penuh dan tak terpengaruh teriakan penonton).
    Kemarin ternyata udah bisa pake First Media…hasilnya gambar lebih jernih….mungkin yang ngomel ke Trans TV bukan blog saya saja…..syukurlah…

  4. Menyambung posting saya di entry sebelumnya, saya di rumah jg pake firstmedia bu, dan sekarang lagi nonton semifinal uber dan tidak perlu antena.. berarti website trans tv benar hehe

    Yudhi,
    Thanks info mu di komentar sebelumnya….semalam saya juga mencoba melalui First Media…hasilnya gambar lebih jernih. Gitu dong Trans TV…, thanks akhirnya mau mendengarkan keluhan konsumen, maklum ini kan pertandingan mendukung tim nasional, diadakan di Indonesia lagi.

  5. Asyik tinggal nungguin tulisan Bu Ratna ttg Thomas & Uber Cup, secara saya hampir gak pernah nonton TV . πŸ™‚

    Yoga,
    Maklum udah pensiunan, jadi ga terlalu sibuk. Jangan dibayangkan kalau masih kerja full time kayak dulu, jam 9 malam pun masih berkutat di jalan yang macet, atau masih di tengah-tengah meeting…tapi hasilnya juga berlipat kali lebih besar. Sekarang kerjanya kan hanya sekedar pengisi waktu…
    Karena bukan wartawan olahraga…tulisannya nggak bagus….hehehe

  6. *lagi nonton firda, partai ke 2 uber vs jerman
    viva indonesia!

    Edo,
    Syukurlah Firda akhirnya menang….sempat takut juga kalah seperti partai tunggal pertama, lawannya bagus mainnya.

  7. wahhh asyik ya kalau bisa nonton… saya disini g’ bisa hik hiks

    Zoel Chaniago,
    Lho! Memang Zoel tinggalnya dimana? Padang?
    Baca detik.com juga di up date terus menerus kok…..

  8. Weeehhh…
    Ternyata UBER menang telak bu…3-1

    BRAVO UBER Indonesia….

    Santri gundul,
    Iya….saya juga seneng banget, semoga mereka main bagus ya, biar menang di final….
    Mudah2an tim Thomas juga ikutan masuk final….

  9. Indonesia – Inggris bukannya 3-0 Bu?

    Ikram,
    Iya…aduhh kok bisa salah tulis sih….thanks, udah tak koreksi….

  10. Piala UBER masup final mbak … HOREEE πŸ™‚

    Rindu,
    Iya….seneng banget…semoga mereka tetap melaju dan menang di final….

  11. 3-1 uber ke final πŸ™‚

    Arul,
    Iya…senengnya…semoga tim Thomas Indonesia menyusul….

  12. Perasaan Indonesia – Inggris 3-0 deh. Yang 3-1 itu kemarin, Uber Cup, Indonesia lawan Jerman. Mudah2an Indonesia bisa merebut kedua piala tersebut ya?? Walaupun sepertinya berat…. apalagi Uber Cup-nya.

    Kang Yari Nk,
    Iya…maaf , saya salah tulis. Untuk tim Thomas, Indonesia:Inggris = 3:0 dan untuk Uber Indonesia lawan Jerman = 3:1.
    Saya berharap kedua tim Indonesia, Thomas maupun Uber, bisa menang semuanya.

  13. Salam
    Iya Bu saya juga seneeeng buanget, akhirnya tim Uber maju ke final πŸ™‚

    Nenyok,
    Semoga tim Uber menang di final ya….sama-sama berdoa….

  14. saya juga bbrp hari ini pulang cepat
    demi nonton tim Indonesia berlaga πŸ™‚
    mudah-mudahan bisa juara

    IN DO NE SIA!!

    Edy,
    Udah stres, tim Thomas Indonesia sudah kalah 2:0…daripada tegang, mendingan didepan kompie aja…

  15. Ibu… Celeb Kok… Minimal Buat Anak2 nya…

    BTW Bu mo nonton langsung di senayan… tapi antrinya ga Kuattt… Kasian Istri lagi hamil… hehehe…

    Oh iya Penjelasannya (feb & des)… daku dah mudeng… hehehe maap missing link…

    JoEy D`JuVe,
    Hehehe…anaknya malah jarang baca tulisan ibu nya, terutama si bungsu yang lagi sibuk….

  16. syukurlah ibu sudah bisa nonton πŸ˜€
    memang kalo nonton pertandingan itu lebih seru kalau ramai-ramai πŸ˜€

    Itik kecil,
    Iya …enaknya rame-rame…..sayangnya kali ini tim Thomas Indonesia kehilangan 2:0 lawan Korea Selatan…daripada jantungan melihat permainan Taufik Hidayat…mendingan didepan kompie aja.

  17. horee…indonesia menang…

    Hanggadamai,
    Iya untuk tim piala Uber nya…untuk piala Thomas, posisi kali ini udah kehilangan 2 lawan Korea Selatan…saya nggak nerusi lihat pertandingannya.

  18. saya nonton semalam sndirian triak2 di kos2an bu, saking serunya..bener sih nonton sndiri itu nda nikmat, tp sayang temen saya nda suka bulutangkis jadilah saya sndiri yg nonton 😦

    Aprikot,
    Sayang sekali..padahal serunya kalau bisa teriak, melepas ketegangan….

  19. Haduh, kapan ya aku bisa nonton TV? Acara yang beginian aja aku gak nonton. Apa aku sebegitu susahnya duduk tenang di depan TV ya?

    Kalau TV dah bisa ditonton dari HP kali ya, Bu Enny, aku baru bisa nonton.

    Za,
    Biasanya saya juga jarang di depan TV, tapi kalau badminton suka…apalagi kali ini diadakan di Jakarta….

  20. Tim Thomasnya gimana??

    Ady,
    Tim Thomas pada semi final dipaksa menyerah kalah 3: 0 melawan Korea Selatan. Yang penting adalah mereka telah berjuang, semoga di lain kesempatan Tim Thomas Indonesia dapat diperbaiki, dan terutama regenerasi tetap harus dilakukan.

  21. hiks..
    thomas kalah 3-0 😦
    tapi ngga papa. mereka tetap pejuang kita
    kapan lagi kita punya gejolak seperti ini? kapan terakhir kali? kekeke
    bu, besok pengen hunting tiket nih. moga2 dapet :p

    Edo,
    Wahh kalau dapat karcis, bisa lihat SBY dong.
    Semoga tim Uber Indonesia menang ya…..

  22. salam,
    akhirnya tim thomas indonesia nyerah 3-0 dari korea di semifinal. sesuatu yg sudah saya khawatirkan sejak penyisihan lawan thaìland yg berakhir 3-2 untuk sony dkk.

    untuk uber, prestasi maria kristin dkk luar biasa. bisa ke final ketemu china. mudah-mudahan bisa menang, pengobat duka kekalahan tim putra.

    Zulmasri,
    Iya, saya berharap tim Uber Indonesia menang….apapun hasilnya, tapi mudah2an menyuguhkan pertandingan yang bisa dinikmati penonton.

  23. Hoooreeee…. bisa nton juga akhirnya. Sayang, pertandingan semalam membuat kecewa, dan beruntung Indonesia menduduki peringkat ke 3.

    Semoga tim uber bisa membuat kejutan yang berarti hari ini.

    Iko,
    Saya berharap demikian….dan ternyata gagal…namun perlawanan tim Uber Indonesia sangat membanggakan, kita telah disuguhi tontonan yang bagus sekali.

  24. Nonton sambil tertawa buka blog saya ya Bu…
    Salam kenal

    Kang Sadi,
    Salam kenal juga…saya telah berkunjung ke sana….lucu sekali…


Tinggalkan Balasan

Kategori

