Usai libur panjang

Liburan kali ini benar-benar liburan bagiku. Pertama kalinya saya merasakan merayakan Lebaran bersama anak, menantu dan cucu. Ada rasa bahagia, terharu, berharap si bungsu yang sedang pergi jauh dapat ikut merasakan kebahagiaan seperti kami.

Kebahagiaan ini terasa lengkap, setelah sebelumnya Ara (cucu pertama umur 7 bulan) sempat dirawat di RS Lavalette, Malang selama 7 hari. Syukurlah, Jumat siang Ara boleh pulang ke rumah dan Sabtu siang terbang ke Jakarta. Acara lain terpaksa batal, yang penting Ara kembali sehat. Kami hanya ngajak Ara jalan-jalan ke PIM dan mencoba makan bubur ayam di American Grill ….dan ternyata Ara mau makan…. Senangnya. Kami hanya sempat beli eksternal hard disk dan kabel, kemudian langsung kembali pulang.

Liburan ini benar-benar liburan, komputer yang tersambung ke internet ngadat pula. Si sulung berencana memindahkan semua data ke eksternal hard disk, baru membawa kompie ke HP untuk diperbaiki, jadi mau nggak mau terpaksa deh belajar menggunakan BB karena tak ada pilihan lain. Dan mata terasa pedas karena tulisan yang kecil-kecil.

Tak lupa saya mengucapkan “Selamat Idul Fitri”, 1 Syawal 1432 H, mohon maaf lahir batin, baik sengaja atau tidak, bilamana ada postingan atau komentar saya menyinggung perasaan seseorang. Mohon maaf juga tak bisa BW dalam waktu dekat, selain waktu juga mesti menunggu perbaikan kompie.

Iklan

36 pemikiran pada “Usai libur panjang

  1. Senangnya, Bu! Selamat Idul Fitri ya, Bu. Kita kenal sudah lumayan lama, pasti ada salah salah kata dari saya pada Ibu.

    Salam untuk keluarga.

  2. minal aidin walfaizin juga bunda πŸ™‚ Syukurlah kalau cucu tercinta sdh kembali sehat….met berlibur bunda πŸ™‚

    Salam juga buat kel di rmh πŸ™‚

    Best regard,
    Bintang

  3. Pasti senang sekali rasanya berkumpul bersama anak dan cucu ya bu…?
    Saya juga mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan yang terjadi dalam persahabatan kita selama ini ya bu..
    Semoga silaturrahim kita tetap terjaga dan terus berlangsung dengan hangat dan manfaat πŸ™‚

  4. mohon maaf lahir batin ya bu enny….senangnya main sama cucu….hehehe.
    saran saya apabila menggunakan external HDD bikin backupnya kuga di HDD PC yah…buat partisi tersendiri aja. Jangan terlalu percaya dengan external HDD karena saat ini saya sedang berusaha me-restore data satu folder yg raib….entah ada sengaja atau ga sengaja hilang yang pasti hampir semua data2 pribadi ikut raib….hiks..hiks…hiks…

  5. Pasti senang ya bu bisa kumpul dengan keluarga. Liburan memang jadi terasa panjang karena bertepatan dengan hari Sabtu Minggu. Namun bagi saya sekaligus juga sangat melelahkan karena hampir tak ada waktu beristirahat untuk silaturrahmi ke tempat famili. Pergi pagi pulang petang hingga menjelang masuk kerja kemarin. Yang paling menyebalkan adalah kemacetan lalu lintas di hampir sepanjang jalan yang dilalui.

  6. Sebuah kebersamaan yang takkan mau ditukar dengan apapun ya Bu,
    Alhamdulillah, doa eyang menguatkan Ara.
    Salam Syawal, Mohon Maaf Lahir dan Bathin juga ya Bu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s