Bersantai di Tully’s Coffee

Dalam perjalanan ke Jepang kali ini, saya sering melihat Tully’s Coffee, resto kesukaan Narp. Tully’s Coffee di Toyohashi station suasananya menyenangkan, orang bisa menikmati makanan ringan maupun makanan berat di situ, bisa cuma sekedar mengobrol dan yang menarik bisa sambil kerja karena Cafe ini dilengkapi wifi yang kenceng.

Tully’s Coffee di Shin Fuji Shizuoka

Setelah melihat Gunung Fuji dan ke air terjun,  kami mampir ke Tully’s Coffee yang lokasinya di kiri jalan menuju Shin Fuji station.  Waktu sudah sore, resto ini cukup penuh, kami mencari tempat duduk yang kosong. Kami semua pesan pasta agar cukup mengenyangkan, supaya sampai Yokohama nanti tinggal tidur.  Saya n Hiro pesan “Semi Dried Tomato” dan “Vegetable Pepperoncino“…untuk minumnya saya lagi-lagi pesan teh manis panas.

Semi dried tomato

Ternyata ini pertama kalinya saya bisa menghabiskan makanan selama kunjungan di Jepang, berarti badan saya mulai bisa menyesuaikan. Ganti Narp yang merasa agak mual, setelah mencoba merasakan pasta pesananku … rupanya mengandung ebi.

Vegetable Pepperoncino

Setelah kenyang, kami melanjutkan perjalanan menuju Shin Fuji station, mampir dulu ke rental car untuk mengembalikan mobil.

Dari rental car, kami menyeret koper ke Shin Fuji station dan menunggu shinkansen Kodama yang menuju Tokyo.

Perjalanan dari Shin Fuji Station ke Shin Yokohama Station sekitar satu jam, kemudian ganti kereta JR Yokohama Line menuju Ishikawacho station. Dari stasiun ini kami harus menyeret koper kecil sepanjang jalan menuju hotel.

Bersyukur sempat makan dulu, di shinkansen Hiro langsung tertidur. Mumpung ada wifi, saya mulai menjawab beberapa WA yang penting. Sampai Ishikawacho station, kami turun…. menyeret koper menuju hotel…. titik hujan mulai turun. Syukurlah….tak lama kemudian sudah sampai di hotel.

Besoknya kami mengunjungi Asakusa Temple dan Odaiba (cerita tersendiri). Kami hanya sempat melihat Tokyo sehari untuk  menikmatinya di Tokyo. Dari Asakusa kami makan siang sekaligus sholat di Naritaya resto.

Pohon Sakura di pinggir Sumida Gawa River

Selanjutnya kami sempat jalan-jalan dari Asakusa Temple ke arah sungai, menuju tempat Tokyo Cruise. Lumayan jauh juga, namun kami berjalan santai sambil sesekali memotret jika ketemu spot yang menarik.

Tully’s Coffee di pinggir Sumida Gawa River

Di pinggir Sumida Gawa River ada beberapa Cafe yang berjejer, salah satunya Tully’s Coffee. Karena waktu juga, kami harus ada di tempat kapal tertambat sebelum jam 2 pm karena kami akan menuju Odaiba dengan naik kapal, kami tak mampir ke Cafe ini. Dari pinggir sungai ini kami menikmati keindahan sungai yang dipinggirnya ditanami pohon sakura, yang terbayang keindahannya saat berbunga.

Shaun ikut piknik

Di sini Narp n Hiro sibuk memotret shaun, boneka kesayangan mereka berdua yang selalu ikut berjalan-jalan. Di seberang sungai terlihat sky tree yang tinggi menjulang.

Satu pemikiran pada “Bersantai di Tully’s Coffee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s