Mengunjungi Campus BRI Bandung

Di depan Guest House bersama bu Gayatri dan Riki.

Rasanya udah lama sekali nggak mengunjungi Campus BRI Bandung, yang dulunya dikenal sebagai Sendik BRI Bandung.  Campus BRI yang menurut pengamatan saya  paling indah, mungkin karena jenis tanahnya serta letaknya di daerah Lembang sehingga tanam-tanaman nya bisa tumbuh subur.

Senangnya telah tiba di stasiun Bandung.

 

Saya dan teman naik kereta api dari stasiun Gambir menuju stasiun Bandung, dijemput oleh Riki. Setelah mampir untuk membeli tahu Sumedang, perjalanan kami berlanjut ke Campus BRI Bandung.

Kali ini saya menginap di Guest House Campus BRI Bandung. Hujan yang sejak siang tidak berhenti bahkan makin deras, terasa dingin menggigit tulang.

 

 

Bunga bermekaran di depan Guest House Campus BRI Bandung.

Awalnya saya mengira, mungkin karena saya kurang sehat dan sudah makin bertambah usia, ternyata temanku yang usianya jauh di bawah ku merasakan juga bahwa hawanya dingin sekali.

Bagaimanapun. saat pagi hari saya dan teman jalan-jalan di sekitar kampus, senang melihat lingkungan kampus yang bersih, rapi dan penuh bunga berwarna warni.

 

Campus BRI Bandung

Rumah-rumah dinas yang digunakan untuk Kepala Campus BRI Bandung dan para Instruktur terlihat bersih, halamannya penuh dengan berbagai jenis bunga yang sedang bermekaran.

 

 

Bunga-bunga di Campus BRI Bandung

Bunga di depan Guest House sungguh menyegarkan mata dengan warnanya yang indah.

Hari ini temanku akan mengajar Manajemen Risiko, selesai mengajar kami menunggu sholat Magrib dan makan malam, kemudian baru pindah ke hotel yang letaknya di dekat terminal Ledeng, lumayan agak terasa hangat, tidak sedingin di Lembang. Jadi sisa waktu dua malam saya gunakan untuk menginap di hotel ini, agar tak kedinginan.

Foto beserta peserta pelatihan.

Besok nya, selesai mengajar, saya diantar pak sopir ke tempat Citri Trans, untuk pulang ke Jakarta menggunakan Citi Trans. Lokasi Ciri Trans ini lokasinya dekat rumah, sehingga cukup dijemput pak bajaj langganan untuk sampai ke rumah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s