Mengunjungi Asakusa Temple

Di depan Asakusa Temple

Dari Cabin hotel kami berangkat sekitar jam 9.30 am. Hujan masih mengguyur daerah China town, jadi kami memakai payung menuju stasiun. Cuaca hari ini memang diramalkan mendung, namun cerah setelah tengah hari. Dari Ishikawacho Station, kami naik JR line menuju Tokyo station. Sampai Tokyo station kami mempelajari peta untuk mengetahui lokasi penitipan koper.

Bersama Narp

Setelah menitipkan koper di loker, kami naik subway menuju stasiun terdekat dari Asakusa Temple. Syukurlah hujan mulai berhenti, hari ini kami ingin mengunjungi Sensouji Asakusa (Sensou= Asakusa, ji=temple).

Ada jalan diantara pertokoan yang menjual souvenir yang terkenal, persis di area depan Asakusa Temple, dan harganya relatif murah. Namun kami masih harus menuju ke lokasi lain, serta telah membeli oleh-oleh saat di Toyohashi, jadi kami hanya menikmati saja. Dan saya males bawa koper berat, maklum saya nanti balik ke Indonesia sendirian.

 

Latar belakang skytree terlihat di kejauhan.

Hujan mulai gerimis lagi, walau demikian pengunjung tetap ramai….asyik ber selfie ria mengabaikan hujan.

 

Depan patung Budha

Kami melihat ada patung Budha sedang duduk, kemudian ada pohon Weeping Willow yang

Di bawah pohon Weeping Willow

Mengingat masih ada rencana ke Odaiba yang cukup jauh, kami tak terlalu lama di Sensouji. Segera kami mencari makan, di dekat Sensouji ada deretan berbagai resto. Kami memilih Naritaya Resto yang masakannya halal.

 

 

 

 

Naritaya resto

Selesai makan saya bergantian sholat dengan Hiro, kemudian menuju ke Sumida Gawa River yang pinggir sungainya dipenuhi pepohonan, paling banyak pohon sakura, juga ada pohon bambu. Setelah berfoto di pinggir sungai dengan latar belakang skytree yang menjulang ke langit, kami melanjutkan perjalanan ke tempat Tokyo Cruise, karena perjalanan ke Odaiba akan dilakukan dengan naik kapal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s